Terjemahan Kitab Kifayatul Awam (Tauhid)



Segala puji bagi Allah, shalawat dan salam semoga tercurahkan kepada Nabi Muhammad Saw, keluarganya dan para Sahabatnya.

➡ Download Kumpulan Buku/Kitab Pdf Islam Klik Di Sini

Hamba yang sangat membutuhkan rahmat Tuhannya Yang Maha Tinggi, Muhammad bin Syafi’i. Syafi’i berkata :” Bahwa sebagian teman-temanku telah meminta padaku untuk mengarang suatu makalah dalam ilmu tauhid. Kemudian aku penuhi permintaannya searah dengan arah Imam Sanusi dalam kitab Taqrirul Barohin. Hanya saja aku mendalili disamping yang didalili dan aku tambahi penjelasan, karena aku tahu kelemahan  santri/pelajar. Lalu makalah ini - Alhamdulillah - datang sangat bermanfaat dan sangat bagus untuk menerangkan makna-makna di dalamnya. Aku namai makalah ini dengan kifayatul ‘awam  fii maa yajibu ‘alaihim min ilmil kalam. Akhirnya Hanya Allahlah yang aku minta kemanfaatan makalah ini. Dialah yang mencukupiku dan sebaik-baiknya wakil”.

Daftar Isi :

📚 Bab 1. Pendahuluan

📚 Bab 2. Tauhid Uluhiyyah

📚 Bab 3. Tauhid Nabawiyyah

📚 Bab 4. Tauhid Sam’iyyah

Bagikan ini :

Comments

Popular posts from this blog

Terjemahan Kitab Qami' Ath-Thughyan (77 Cabang Iman)

Buku Islahul Qulub (Jernihkan Hati)

Terjemahan Kitab Mukasyafah Al-Qulub (Bening Hati Dengan Ilmu Tasawuf)

Terjemahan Kitab Nashoihul Ibad

Terjemahan Kitab Syarah Al-Hikam